Rahasia Kulit Pisang Yang Berbintik Hitam Yang Perlu Kita Ketahui

Rahasia Kulit Pisang Yang Berbintik Hitam Yang Perlu Kita Ketahui

Rahasia Kulit Pisang Yang Berbintik Hitam Yang Perlu Kita KetahuiSaat kita disuruh untuk memilih jenis buah pisang yang kuning bersih apa yang memiliki bintik hitam, pastinya semua akan memilih yang memiliki kulit berwarna kuning bersih ya, karena memang lebih menarik jika dilihat dari luar.

Namun tahukah anda jika ternyata hal tersebut merupakan pilihan yang salah? Buah pisang yang manis dan lezat saat matang memiliki kandungan zat TNF didalamnya. Zat TNF yang terapat pada buah pisang matang memiliki kemampuan untuk menalwan sel abnormal, sehingga semakin banyak bintik hitam yang terdapat pada kulit  buah pisang, maka semakin banyak pula kandungan zat TNF didalamnya.

Rahasia Kulit Pisang Yang Berbintik Hitam Yang Perlu Kita Ketahui Kulit Pisang Yang Berbintik Rahasia Kulit Pisang Yang Berbintik Hitam Yang Perlu Kita Ketahui Rahasia Kulit Pisang Yang Berbintik Hitam

Dengan mengkonsumsi buah pisang yang memiliki kandungan zat TNF tinggi akan mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita. Para peneliti mengungkapkan jika sebenarnya kualitas buah pisang yang terbaik adalah buah pisang yang memiliki bintik hitam lebih banyak.

Dari beberapa buah matang yang diteliti oleh para ilmuwn jepang, diantaranya: anggur, buah pisang, nanasa, apel, kesemek, pir, dan semangka telah terungkap jika buah pisang ini memiliki manfaat paling banyak untuk kesehatan.

Kandungan gizi yang dimiliki oleh buah pisang ini bisa makin meningkat jika semakin matang. Semakin banyak bintik pada kuliat pisang, maka semakin baik pula kualitasnya. Sifat antioksidan yang terdapat pada buah pisang ini makin meningkat sesuai dengan kadar kematanganya.

Dan dari hasil penelitian tersebut, para ilmuwan ini merekomendasikan jiak sebaiknya mengkonsmsi buah pisang 1-2 buah dalam sehari. Dengan mengkonsumsi buah pisang bisa meningkatkan siste imunitas  tubuhm mencegah datangnya batuk, merangsang produksi sel darah putih, dan juga mencegah flu.

Buah pisang yang memiliki bintik hita makin banyak pada kulitnya, maka kandungan TNF didalamnya sangat tinggi dan 8 kali lebih sehat jika dibandingkan dengan pisang yang tidak memiliki bintik hitam. Dari nhasil penelitian telah menujukan jika semakin banyak bintik hitam maka semakin banyak pula zat TNF didalamnya. Mereka pun juga mengatakan jik rajin mengkonsumsi pisang dapat mencegah penyakit kanker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *